-->
Thursday, August 17, 2006
Kesabaran & Kegigihan Pasti Akan Membuahkan Hasil

Blog ini memang terkesan sederhana, tapi kekuatannya terletak pada isinya :)
Selamat membaca.

Bisnis Retail dibagi menjadi 3 kategori besar:
1. Corporate
2. Franchise
3. Direct Selling / Multi Level Marketing / Network Marketing / Personal Frenchise
no. 3 adalah yang fenomenal sekarang ini.

Membangun bisnis membutuhkan modal besar, ada yang puluhan juta, ratusan juta, bahkan milyaran rupiah. Dahulu bisnis hanya milik orang-orang kaya, tapi sekarang tidak lagi. Orang-orang tidak kaya/orang-orang kecil sekarang diberi kesempatan untuk memiliki bisnis (no. 3), yaitu bisnis yang dapat dibangun dengan:
- modal kecil (dapat dimulai dengan investasi kurang dari 100 ribu)
- waktu fleksibel (jam kerja/bisnis kita yang menentukan)
- ruang fleksibel (tidak membutuhkan kantor)
dll.

Jangan alergi dulu melihat bentuknya, yang penting adalah mengukur peluang bisnis ini, dan apa yang dapat kita raih. Sediakan 1, 2 hari atau bahkan 1 minggu untuk membaca kekuatan bisnis ini, sebab membaca itu penting (baca menu Kesempatan Itu Akhirnya Terbuka Lebar, Peluang Masa Depan, Petuah Berharga), kalau tertarik mari kita membangun bisnis ini, mari kita belajar untuk berubah menjadi lebih baik...kalau tidak lupakan saja bahwa kamu pernah mampir ke blog ini, katakan dalam hati mu "aku ingin seperti ini saja seterusnya" :P

Apabila anda masih meragukan blog ini, silahkan searching di Google.com dengan kata kunci Tiens/Tianshi. Jaringan bisnis Tiens sekarang ini terdaftar di 207 negara dan banyak meraih pengakuan bertaraf internasional, anda dapat membangun bisnis ini di luar sana.
Hati-hati, ada juga bisnis yang serupa tetapi tak sama alias palsu/menyesatkan...jadi bacalah blog ini secara seksama dan renungkan, karena blog ini akan mengantarkan kamu menuju jalan yang sesungguhnya telah lama kamu inginkan.


Anda ingin tahu lebih banyak tentang peluang ini
silahkan hubungi kami


Tiens
Menyehatkan Umat Manusia Melayani Masyarakat
Health and Wealth
 
posted by bung dolf at 12:52 PM | Permalink |


0 Comments:




Health & Wealth
Menyehatkan Umat Manusia
Melayani Masyarakat