-->
Thursday, August 17, 2006
Kesaksian Kesehatan & Kemakmuran

1.
- di Bandung ada anak SMA menjalankan bisnis ini, dan kurang dari 1 tahun sudah mendapatkan income jutaan Rp./bulan (bayangkan, anak SMA ?!)
- di Semarang orang buta karena kecelakaan, menjalankan bisnis ini dan sekarang sudah punya income jutaan Rp./bulan kurang dari 1 tahun (berbisnis tanpa indera penglihatan ?! ck..ck..ck..semangatnya melebihi orang yang bisa melihat)
- seorang nenek di Nusa Tenggara menjalankan bisnis ini, dan antara 1-2 tahun sudah memperoleh income belasan juta Rp./bulan (nenek yang seharusnya istirahat di masa tuanya, memilih untuk strugle with her own way..amazing ?!)
- mantan pengamen Jogja drop out SMA menjalankan bisnis ini, dan antara 2-3 tahun sudah mendapatkan income puluhan juta Rp./bulan (gelar akademik tidak menjamin kesuksesan ?!)

2. di Singapore ada seorang tukang sayur mayur menjalankan bisnis ini, dan sekarang membangun bisnis lainnya yaitu hotel dan plasa (kesuksesan adalah berdasarkan kemauan dan tindakan)

3. sekarang ini di Indonesia yang dulunya meragukan bisnis ini, sekarang tidak meragukannya lagi, Direktur bahkan Owner perusahaan membidik peluang ini sebagai kendaraan investasi (mereka membaca peluang yang tidak kita baca).

4. yang sehat menjadi semakin kuat yang sakit menjadi sembuh, padahal yang mereka konsumsi adalah suplemen bukan obat dan begitu banyak kesaksian tentang kesembuhan dibukukan. Beberapa suplemen berasal dari resep ribuan tahun, bayangkan ribuan tahun, mungkinkah resep yang sudah teruji ribuan tahun menipu ? mungkinkah resep yang dulunya untuk seorang Kaisar menipu ?

Kenapa mereka menjatuhkan pilihan pada bisnis ini ?
Kenapa mereka memilih Tiens ?
Kenapa mereka menjadi kuat setelahnya ?
(baik secara fisik, mental maupun finansial)
Kenapa ?
Lebih baik lagi kalau pertanyaan di atas ditujukan kepada anda yang membaca sepenggal kesaksian ini. Apakah anda hanya ingin menonton mereka atau ingin menjadi salah satu dari mereka ? Ingat ! Kesempatan/peluang jarang datang 2x.


Anda ingin tahu lebih banyak tentang peluang ini
silahkan hubungi kami


Tiens
Menyehatkan Umat Manusia Melayani Masyarakat
Health and Wealth
 
posted by bung dolf at 12:40 PM | Permalink |


0 Comments:




Health & Wealth
Menyehatkan Umat Manusia
Melayani Masyarakat